Assalamu'alaikum Wr.Wb , Welcome To My Simple Blog ♥

Rabu, 13 Juni 2012

Mengenal Lebih Dalam Lagi Tentang Personil 1D

Kita mengetahui bahwa boyband yang satu ini lagi buming dimana-mana,jadi pembicaraan hangat hampir diseluruh dunia.oke ini adalah post yang gue dapetin dari yahoo,bisa disimak.cekidot :)

Niall Horan
niall horanNiall merupakan personel yang paling digilai fans—terutama di Amerika Serikat. Ketika tur singkat 1D   ke AS beberapa waktu lalu, nama cowok kelahiran 13 September 1993 ini yang paling sering diteriakkan penggemar. Tampangnya yang cute khas Irlandia (rambut sangat pirang dan kulit yang begitu putih),  serta  kemampuan vokal yang lebih menonjol ketimbang personel lain membuat ia begitu diidolakan fans.
Cowok berzodiak Virgo   ini tumbuh besar di Mullinger, Dublin, yang hanya berpopulasi 35 ribu jiwa. Usianya baru lima tahun ketika kedua orangtuanya bercerai. Ia tinggal bersama sang bunda, Maura. Dua tahun kemudian, dengan alasan agar lebih dekat dengan sekolah,   Niall memutuskan tinggal bersama ayahnya, Bobby. Meski bercerai, kedua orang tua Neill sangat men-support sang anak. Ketika  Niall berlaga di The X Factor bersama  1D, kedua orangtuanya bersama-sama memberikan dukungan.
Minat Niall pada musik mulai menggeliat ketika ia remaja. Selain doyan bermain gitar,  pengagum Michael Buble ini juga gemar bernyanyi.  Bakat menyanyinya disadari keluarganya secara tak sengaja. “Dalam sebuah perjalanan menggunakan mobil,  saya asyik bernyanyi. Bibi saya mengira nyanyian itu berasal dari radio,” bilang penyuka film Grease ini. Niall sempat mendalami dunia audio  dengan harapan kelak bakal menjadi sound engineer. Tapi cowok yang fobia pada burung merpati ini  malah banting setir dengan melamar audisi penyanyi solo di X Factorpada tahun 2010.
Ketika audisi, Niall membawakan tembang “So Sick” milik Ne-yo. Penampilannya dipuji Simon Cowell, Louis Walsh, dan juri tamu Katy  Perry. Hanya Cheryl Cole saja yang merespons dingin penampilannya. Kendati begitu, ia tetap lolos audisi. Belakangan, Niall digabungkan dengan empat cowok lain dalam boy band yang kemudian diberi nama kolektif 1D. Boy band ini menjadi juara ketiga kontes bakat bikinan Inggris itu. Yang menarik, Katy Perry yang menjadi juri ternyata tak lupa pada sosok Niall. Si pelantun Friday Night ini sempat mengirimkan ucapan selamat pada Niall atas keberhasilan 1D di AS via Twitter. “@NiallOfficial selamat, kamu tidak mengecewakan saya.”
Liam Payne
liam-payneDalam soal kesehatan, Liam tak seberuntung personel 1D lainnya. Sejak kecil ia hidup dengan satu ginjal saja. “Saya  sebenarnya punya dua ginjal, tapi yang satu tidak berfungsi,” tutur cowok kelahiran 12 Januari 1993 ini.  Hidup dengan satu ginjal sudah dijalani Liam sejak dini. Ditengarai, penyebabnya karena ia lahir prematur. “Saya lahir tiga minggu lebih cepat. Dari hari pertama sampai umur 4 tahun saya bolak-balik ke rumah sakit dan menerima suntikan 32 kali di pagi dan sore hari agar kesehatan saya membaik.
Membuat saya tidak boleh terlalu banyak minum air dan sebisa mungkin menjaga kesehatan,” lanjut kekasih  Danielle Peazer ini. Hidup dengan satu ginjal membuat Liam harus berhati-hati. Ia tidak boleh minum air berlebihan. “Dan sebisa mungkin saya  harus selalu menjaga kesehatan,” ucap Liam yang sering disebut-sebut sebagai leader 1D. Toh meski hanya punya satu ginjal, Liam masih hidup normal seperti anak-anak lainnya. Ia malah mengkategorikan dirinya sebagai bocah badung. Pernah, di usia 12 tahun ia menantang pelatih tinjunya yang berusia 38 tahun.
Hasilnya, hidungnya patah!
Usia 14 tahun, Liam -- yang saat itu menimba ilmu di jurusan Teknologi Musik di City of Wolverhampton College,  menjajal The X Factor musim 2008. Tapi ia gagal melewati tahap judge’s house. Kala itu Simon beranggapan Liam belum siap untuk The  X Factor dan menyuruhnya datang  lagi dua tahun kemudian. Permintaan Simon dituruti Liam. Tahun 2010, Liam bernasib bagus. Simon dan juri lain terpukau melihatnya menembangkan “Cry Me a River”. Liam bahkan dapat standing ovation. Ambisinya berlaga di The X Factor sebagai penyanyi solo pupus usai menyanyikan “Stop Crying Your Heart Out" di sesi  bootcamp. Simon dan juri lain menyarankan Liam  berkompetisi di kategori grup.
Zayn Malik
zayn-malikZayn Jawadd Malik  kerap dianggap fans sebagai personel 1D yang paling hot  karena kelihatan lebih maskulin. Ibu Zayn, Tricia, wanita Inggris tulen, sementara ayahnya, Yaser Malik berdarah Pakistan. Inilah yang menerangkan kenapa Zayn punya wajah tampan maskulin khas Hindustan.
Cowok yang pernah memperlihatkan celana boxer-nya  demi memenuhi  permintaan penggemarnya ini menghabiskan masa kecil di kawasan East Bowling, Inggris. “Ketika kecil saya sangat susah di atur. Saya agak hiperaktif. Itu sebabnya, di rumah pun ibu lebih suka menaruh saya di stroller ketimbang membiarkan saya bebas bermain,” kata Zayn yang memelihara seekor anjing dan dua ekor kucing di rumahnya.
Minat  pada dunia tarik suara  membuat Zayn memberanikan diri ikut audisi The X Factor kategori penyanyi solo. Ia lolos dan bahkan ikut bootcamp—semacam masa karantina—The X Factor. Namun, Zayn tak berlaga di kategori solo namun di kategori grup.  Di masa awal, cowok yang takut gelap ini  sempat kesulitan beradaptasi dengan format grup.  Zayn mengaku tak bisa menari. Apalagi harus menari di depan orang banyak.  Karena alasan itu, ia  tak mau ikut sesi menari dan memilih berada di belakang panggung. Simon Cowell yang mengetahui ini, langsung menemui dan mengingatkan  kalau Zayn bisa dieliminasi dari kontes bakat itu bila tak ikut dengan teman-temannya yang lain menari. Bujukan Simon berhasil. Zayn ikut menari, meski tariannya kelihatan sangat kaku. Di kemudian hari, cowok kelahiran 12 Januari 1993 ini dibakukan dalam grup 1D.
Harry Styles
harry-stylesHarry, nama lengkapnya Harold Edward Styles,  sudah  menggemari musik sejak kecil. Elvis Presley adalah pahlawan musiknya. Keseriusannya pada musik   ditunjukkan dengan mendirikan band White Eskimo. Di bandnya, penggemar The Beatles ini bertugas sebagai vokalis utama. Tapi tak lama cowok berzodiak Aquarius ini berada di band itu. Ia hengkang demi bisa ikutan The X Factor. Di babak audisi, ia mendapatkan komentar positif dari tiga juri.
Hanya juri Louis Walsh saja yang sangsi Harry mampu bertahan lama di kontes bakat ini.
Seperti personel lain, Harry akhirnya digabungkan dalam 1D. Kabarnya, nama One Direction, Harry yang mengusulkan. Ketika boy band yang diawakinya mendunia, Harry pastinya senang -- dan terheran-heran!. “Senang banyak orang menyukai musik kami. Tapi agak heran juga melihat banyak orang meneriakkan nama saya dengan histeris. Bahkan ada pula yang sampai mencakar. Saya bingung kenapa bisa seperti itu,” tegasnya.
Soal kehidupan romansanya, pengagum Adele dan Queen ini pernah bikin kontroversi  lantaran berkencan dengan presenter The Xtra Factor Caroline Flack yang usianya 15 tahun lebih tua dari Harry. Karena hubungan ini, Caroline sempat mendapat ancaman  mati dari fans fanatik 1D. Harry-Caroline sudah tak menjalin cinta lagi. “Saya kapok pacaran dengan wanita yang usianya lebih tua,” tutur Harry.
Louis Tomlinson
louis tomlinsonSebelum menekuni musik, Louis lebih dahulu berkecimpung di dunia akting. Personel 1D paling tua ini pernah main di serial If I Had You dan Waterloo Road. Louis juga kerap  membintangi drama musikal yang digelar di sekolah tempat ia menuntut ilmu, Hall Cross. Merasa punya kemampuan di tarik suara ia mendaftar di The X Factor. Nasibnya kemudian
berujung di boy band 1D. Sukses besar bersama 1D membuat kocek Louis menggelembung. Ia pun mulai menaikkan gaya hidupnya.  Baru-baru ini, bersama kompatriotnya Harry Styles, Louis menyewa sebuah flat mewah di kawasan  London. Flat yang  pernah ditinggali Ashley Cole itu disewa keduanya seharga 3.000 pound (sekitar 40 juta rupiah ) per minggu. Kabarnya, karena tahu apartemen itu pernah dihuni Ashley, keduanya malah berencana membeli apartemen itu. Kalau jadi membeli, mereka harus mengeluarkan duit sebesar 3 juta pound atau sekitar 44 miliar rupiah!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar