Assalamu'alaikum Wr.Wb , Welcome To My Simple Blog ♥

Minggu, 03 Juni 2012

About Me :)

Nama gw Amelia Sara Falanta,biasa dipanggil sara.ya...banyak juga sih yang manggil gw dengan sebutan amel,terserah kalian deh enaknya gimana.yap,gw lahir di Purworejo salah satu kota dijawa tengah pada hari minggu tepatnya pada tanggal 6 bulan april dan tahun 1997.gw memiliki seorang adik perempuan,namanya ratri.tapi...Allah gak ngizinin dia lama-lama didunia makannya tepat pada saat gw kelas enam sd gw harus menerima kenyataan bahwa adik gw harus pulang ke pangkuan Allah :'((.gw adalah seorang cewek yang lahir dari keluarga yang sangat biasa kalo bisa dibilang sih ya sederhana aja.entah kenapa gw ga terlalu mencintai kekayaan,gak sedikit orang di dunia ini yang kaya raya tapi dia lupa dari mana dia berasal sebelum jadi terpandang,jadi menurut gw kekayaan juga bisa bikin lupa diri.hmmm,emang sih setiap orang pasti pingin kaya sama halnya dengan gw,tapikan yang namanya rezeki udah diatur masing-masing.kalo masalah mereka lupa diri mah tergantung iman dong pastinya hehe.iya gak?ya kalo gw jadi orang kaya,gw maunya itu adalah hasil keringet gw sendiri... :D
oya,gw punya beberapa hobby.gw suka banget sama hal yang berhubungan dengan imjinasi dan melahirkan seni dan ga tau kenapa gw juga punya keinginan buat jadi seorang seniman entahlah apa namanya yang penting dasarnya orang yang sangat mengapresiasi seni.
jujur gw itu punya hobby nulis,bikin cerita dan juga bikin puisi,masih ada juga sih yang lain.hm,kalo gw bikin pusi biasanya sih gw termotivasi dari kata-katanya penyair ternama kahlil gibran,soalnya setiap bait kata-kata yang keluar dari perasaanya itu bener-bener bikin gw tersentuh banget sama karyanya.kalo nulis itu udah jadi makanan lezat buat gw hehe.ya diantara itu juga,gw hobby banget sama nyanyi,nyanyi bisa nngewakilin perasaan kita loh perasaan yang susah buat dijelasin dan juga diungkapin,setiap waktu mungkin gw nyanyi haha abis kalo gw ga nyanyi hidup gw rasanya sunyi banget.tapiii gw ga begitu mikir punya cita-cita sebagai seorang penyanyi.secara seorang penyanyi itu pasti harus mempunyai banyak modal,ga harus dari suaranya yang bagus tapi penampilannya fisiknya pun juga harus interesting and good kan?hari gini penyanyi kaya gw,dunia terbalik kali haha.yah..mau bilang gimana ya?gw itu juga ga terlalu banyak bermimpi,karena gw cuma orang biasa,muka biasa,pinter juga gak,gw nyanyi juga sekedar nyanyi ga ada filosofi lain didalam hidup gw kecuali menghibur diri sendiri haha.gw ga ada cocok cocoknya lah kalo jadi penyanyi wkwk.tapi jadi penyanyi juga harus punya banyak uang buat modalin kita jadi orang besar dan akhirnya famous dimana-mana.yapp..tapi ya gak diliat dari situnya juga sih.kalo kita punya tekad dan kemauan juga pasti bisa.balik lagi ke masalah hobby,gw juga suka sama yang namanya gambar,emang sih gw gak pernah seratus % menghasilkan gambar yang perfect dan ga pernah mendapatkan juara apapun dalam kejuaraan mengambar,tapi gw suka sama yang namanya gambar karena mengambar merupakan bentuk apresiasi imajinasi kita.gw juga sangat menyukai geafitty,entah kenapa gw bisa menyukainya.grafitty itu unik,banyak macamnya dan pokoknya menarik banget dah kalo bagi gw,walaupun uniknya ga jelas tapi ya gitu deh grafity ngelahirin seni abstrak.diantara hobby2 gw yang lain gw juga suka banget sama yang namanya dengerin musik dan main badminton.kalo musik,gw itu sukanya dengerin lagunya secondhand serenade yang alirannya agak accoustic gitu.lagu-lagunya mantep deh secondhand,isi lagu-lagunya sangat menyentuh.diantara itu juga gw suka sama beyonce,aduh fibranya itu ga nahan banget.udah powernya mana kuat bangetttt.topcerrr lah beyonce mah :D.oh iya gw juga adalah seorang yang maniak akan warna ijo,gw suka banget sama tuh warna.warnanya segerrrr hehe
oke masalah kesukaan kayanya cukup deh gw ceritanya,sekarang beralih ke masalah keinginan.cekidotttt :)
gw itu pengen bikin orangtua gw bangga sama gw,tapi sampai saat ini gw merasa belum pernah ngelakuin hal terbaik buat mereka.gw selalu bikin mereka sedih bikin mereka kecewa.mereka udah ngelakuin yang mereka bisa,ngorbanin semuanya apapun demi gw,tapi kadang yang gw kerjain ga sebanding sama apa yang mereka harepin.terkadang gw menyesal kenapa gw harus terlahir ke dunia ini hanya untuk menyusahkan mereka.tapi suatu saat,kalau ada jalan buat gw.insyaAllah,gw akan berusaha capai keinginan gw demi mereka.gw pengen sekolah sampe tamat terus kuliah dan berjalan menysuri hidup ini sampe keinginan gw bener2 bisa tercapai dan itu semua gw lakuin demi menghapus air mata mereka yang seringkali gw kecewain.tujuan gw hidup juga untuk mereka yang udah mengurus gw hingga gw jadi seperti sekarang ini hingga gw bisa nulis post seperti ini.gw sedih ketika gw harus melihat ibu gw kecewa,ibu gw terlalu berharap lebih sama apa yang bisa gw lakuin.tapi hasilnya selalu mengecewakan,gw tau ibu gw gak nyampein rasa kecewa itu secara langsung tapi gw bisa ngerasain kekecewaan itu.gw sering yang ngerasain yang namanya dibanding-bandingin sama orangtua dan apalagi kalo orangtua ngebandingin kita sama orang yang lebih baik dari kita.tapi gw sadar maksud orangtua ngebandingin tuh bukan untuk bikin kita sakit hati tapi buat memacu kita supaya bisa jadi yang lebih dari sekarang ini.harusnya gw ga perlu kesel dong dibandingin sama orang lain,kenyataannya emang gw belum bisa jadi yang seperti mereka inginkan karena darisitu mestinya gw harus belajar bukan malah kesel.gw juga ngerasa kalo kita dibandingin itu rasanya bikin kita bener-bener patah semangat,tapi orangtua itu hanya mau kita jadi orang besar,memiliki kebijaksanaan dalam mencapai kesuksesannya.gw tau bukan gw doang yang sering dibandingin,kalian pun yang baca pasti pernahlah dibandingin sama orang lain kan?yap..kita boleh kesel tapi kalo menurut gw kesel sekarang gada gunanya kan?lebih baik kita bersikeras buat bangkit dan buktiin ke mereka kalo kita juga bisa lebih dari yang mereka harepin.
yah..ini adalah bagian terakhir bicara soal cinta atau gebetan dan semacemnya,gw orangnya gak terlalu banyak bicara masalah cinta.gw udah sekali ngalamin hal yang ga enak dan gw rasa cukup diam aja dan menunggu cinta itu rasanya sakit.oleh karena itu gw lebih memilih untuk jomblo untuk saat ini.mungkin kalo waktunya udah tepat Allah juga bakal ngirimin seseorang yang jauh lebih baik dari yang gw harapin hehe amin :).cinta itu ga bisa dartiin sih seperti apa wujud nyatanya dan apa artinya juga rumit.kalo gebetan?ah kalo itu sih rahasia.gw ga perlu mencari seorang cowok yang perfectsionis,karena gw sendiri orangnya ga perfectsionis dan gw juga ga cari cowok yang extraordinary karena gw sendiri cuma cewek ordinary.gw cuma butuh seseorang yang mampu memandang kekurangan gw bukan memandang kelebihan yang gw punya.
Selesai :)
Makasih ya yang udah mau baca,semoga dapet pahala.
ehhhhh :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar