Assalamu'alaikum Wr.Wb , Welcome To My Simple Blog ♥

Sabtu, 11 Mei 2013

Cinta

Hanya cinta yang ga bisa aku simpulkan dari sudut pandang manapun.cinta datang dengan tiba-tiba dan membawa sejuta arti yang sulit dimengerti.bahkan cintalah yang selalu menjadi perbincangan disela-sela hidup setiap makhluk.cinta hadir tanpa alasan,cinta mengundang tawa dan tangis yang terkadang datang secara bersamaan tanpa harus diundang.

Sekarang aku ingin berbicara tentang 'kamu'
Kita bertemu dalam 1 jalan yang sama dan tiba-tiba berpisah dipersimpangan jalan yang berbeda dan arus yang tidak bisa kita tolak.kita berjalan secara bersinggungan dan melepas semua kejadian yang mungkin hanya aku saja yang mengingatnya.terkadang rasa ini jatuh tepat pada hatiku dan memaksa aku untuk terus mengenang hal yang sebenarnya mungkin hanya dapat dilihat dengan asa-asa yang berkabung dalam pikiranku.aku sendiri tak bisa meyakinkan diriku apakah ini pertanda aku mecintai sosokmu yang hanya sebatas hayalan?kita terpisahkan oleh dimensi maya dimana kita tak bisa bersama dan kedua tangan kita tak bisa saling menggapai.
Terdengar sangat tak memungkinkan jika aku bisa menceritakan semua yang tertahan.jika kamu mau tau lihatlah ke arah mataku,bahkan kedua mata ini saja sangat tak sanggup mengungkapkannya apalagi hanya dengan bibirku yang mengucap.bibirku pasti akan melakukan tindakan yang bersimpangan dengan hati dan perasaanku.
Sesungguhnya aku hanya manusia yang dianugerahkan rasa cinta dan aku hanya bisa diam menerimanya.jika aku boleh jujur,aku mencintaimu walaupun dibatasi ruang yang didalamnya penuh harapan-harapan kosong yang terasa manis.
Jika aku bisa diberi kesempatan untuk mendengar kau bicara tentang perasaanmu maka aku lebih memilih untuk menolak kesempatan itu.sebab terasa sangat sulit untuk aku jika pada kenyataannya kamu hanya mengatakan 'aku tidak pernah mencintaimu'.perlu kamu tau perasaan ku sangat lemah lebih lemah dari seribu kapas yang terbakar mengenaskan.bahkan akan menjadi lebih lemah jika disamakan dengan merpati yang 1 sayapnya tersayat.
Walaupun kamu tak pernah memandang keberadaanku tapi sesungguhnya satu senyummu mampu membuat aku semangat mengalahkan kerasnya dunia yang mencoba menjatuhkan aku.
Sejujurnya ketika aku meneteskan air mataku dalam diam saat aku berbicara dengan Allah-ku,aku selalu membawa namamu disetiap doa-doaku.menceritakan betapa hebatnya dirimu telah membuat aku jatuh cinta.aku tak pernah meminta lebih kecuali aku bisa melihat kamu bahagia.karena sesungguhnya bahagia itu amat sangat sederhana yaitu ketika aku bisa memandangmu dari kejauhan dan kamu tersenyum dengan alasan apapun dan kalau boleh jujur aku lebih bahagia lagi kalau aku yang menjadi dasar alasan dibalik senyuman kamu.
Aku akan terlihat munafik didepanmu saat aku berjalan,menunduk dengan harapan kamu akan memandangku dengan senyuman.aku tak perduli apa maksud senyuman itu.

Seperti sediakala pertama kali aku mendengar orang-orang menyebut namamu.tak pernah terbesit sekalipun kalau ternyata keadaan tiba-tiba menyuruhku jatuh cinta.aku memang tak pernah mengenalmu,jangankan untuk mengenalmu,mendapatkan senyumanmu saja terlihat mustahil bagiku.
Terlalu banyak hal dan alasan yang membuat aku mundur dari perjuanganku.begitu banyak dari mereka yang menyukaimu bahkan banyak dari mereka jauh lebih bernama daripada aku.

Bahagia cinta itu sederhana ketika kamu mampu membuat aku melupakan masalalu dan berpindah hati kepada mu.tapi teganya cinta juga amat sangat sederhana ketika kamu bisa membuat aku jatuh cinta tapi aku tak bisa memilikimu itu terasa sangat sadis.
Seandainya aku bisa menolak ini terlebih dahulu sebelum terjadi kepada aku,pasti tidak akan kesekian kalianya aku memperjuangkan orang yang aku cinta dalam diam dan kepahitan.
Begitu banyak jalan surut yang harus aku lewati tanpa kamu mengetahuinya.
Begitu banyak pengorbanan aku untuk menahan kerinduan dalam kesedihan dimana kamu tak akan pernah membalasnya.

Mencintai menjadi satu hal yang terkadang aku benci sebab aku harus bertaruh perasaan untuk tetap bertahan atau meninggalkan.cinta telah aku jadikan seni yang terkadang terlihat manis bahkan terlihat buruk.
Begitu banyak aku menaruh harapan disetiap sudut keadaan,tapi tidak bisa hanya dengan diam aku mengejarnya.tapi apalah daya yang bisa aku lakukan kalau kamu tidak mencintai lebih baik aku diam dan mencoba mengerti.
Aku selalu putus asa sebelum mencoba dan hal itu juga yang mengundang aku pada satu ketakutan.ketakutan dimana aku sangat takut mencintai sebab begitu sakit rasanya jika kita tau perasaan kita tak akan pernah bisa dibalas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar